Translate

Minggu, 12 Oktober 2014

Review Anime : Ping Pong The Animation

Yosh.....
Kembali lagi update,kali ini saya akan membahas sedikit tentang salah satu anime epic,yap judulnya adalah Ping Pong The Animation,Langsung aja kita bahas
di TKP


Jujur saja,awalnya saya sangat meremehkan anime ini,dikarenakan grafiknya sungguh aduhai,lalu ada teman saya yang bilang kalau anime ini sangat seru,
sungguh penasaran saya dibuatnya,lalu saya minta anime ini dari temen saya,dan saya langsung menontonnya dirumah...
saya mulai tonton,dan saya tak bisa pungkiri grafiknya memang aduhai,di episode pertama masih biasa,cukup seru untuk diikuti ceritanya,dan di episode dualah saya
sungguh tertarik dengan anime ini,waw bener apa kata temen saya,epic anime ini,bercerita tentang dua orang sahabat bernama Peco dan Smile,Peco yang sangat senang dengan ping pong
dan sangat percaya diri dengan kekuatannya itu,dan smile si pendiam yang tak pernah tersenyum,Peco yakin banget dia menang di kejuaraan,tapi pas lawan pemain asal cina,
shit dia kalah telak,sungguh tak disangka,malah Smile yang lebih baik bermain dari Peco,Smile sebenarnya sangatlah jago dalam ping pong hanya saja dia malas,bisa
dilihat si peco dengan sombongnya dan merasa ia paling kuat,tetapi malah sahabatnya sendiri yang tiap kali bermain dengan peco selalu kalah malah bermain lebih baik,
Smile memang lebih baik,ia sengaja mengalah pada peco agar dia senang,tetapi ada maksud lain dari ini,menurut saya anime ini lebih condong ke drama atau perjuangan seorang
,dibumbui dengan kisah persahabatan dan percintaan,sungguh epic anime ini,ceritanya,kata-kata bijaknya sangatlah epic,tetapi yang menjadi nilai mins dari anime ini menurut
saya adalah grafiknya saja,overall saya beri nilai 90 untuk PING PONG THE ANIMATION,di MAL Ratingnya 8.66

yoooo tontonlah anime ini,dijamin pasti seruuuuu....g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar