Translate

Minggu, 12 Oktober 2014

Anime Summer 2014 Terbaik



Yosh
Musim summer dan anime summer sudah usai,pasti dalam musim summer ada beberapa anime favorit kamu,nah dalam postingan kali ini saya akan
berbagi Anime Summer 2014 Terbaik Versi "AttackOnSadega"


1.Zankyou No Terror

Anime yang dari pertama memang sudah saya harapkan jadi yang terbaik,dan ternyata terjadi,ceritanya seru dengan mengambil genre psychological dan thriller,anime
ini sangatlah seru,mengingatkan saya pada anime Death Note....

2.Aldnoah Zero

Salah satu anime mecha terbaik mungkin,ceritanya sendiri mengingatkan saya pada anime Code Geass,dengan mengambil latar antara peperangan bumi dengan mars,
pastilah seru,apalagi ini anime original dari A1-Pictures.

3.Barakamon

Anime comedy yang bisa mengocok perut,menceritakan seorang penulis kaligrafi yang mendapatkan masalah dan memutuskan pergi ke sebuah pulau terpencil,
dari ratingnya,Barakamon yang paling tinggi diantara anime summer lain.

4.Akame Ga Kill !

Anime dengan episode awal yang paling saya suka,dengan latar cerita kerajaan yang terdapat banyak sekali kebusukan,namun ada sebuah organisasi bernama Night Raid yang
menentang dan memberontak sistem pemerintahan yang sekarang ada.Action dan comedynya ajib.

5.Sword Art Online 2

Untuk SAO ini saya belum nonton,jadi tidak ada review :D,ceritanya jangan ditanya,pasti seru...

6.Gekkan Shoujou Nozaki-kun

Saya pikir anime ini anime shoujou seperti biasanya,tetapi setelah saya tonton,jauh dari apa yang saya bayangkan,malahan mungkin ini anime comedy dibandingkan anime romance
,wkwkwk

7.Tokyo Ghoul

Anime action yang mungkin yang terkeren musim ini,episode awal sungguh mantap,tetapi episode selanjutnya cerita menjadi biasa,namun saat saat akhir episode,sungguh
epic anime ini,sehingga saya jadi Tokyo Ghoul Fags :v..

8.Ao Haru Ride
Anime shoujo yang seru,anime ini santai,tentang kisah percintaan cinta monyet yang berlangsung kembali,namun saat mereka bertemu kembali,banyak perubahan terjadi,
tokoh utama prianya mabuchi kou sangatlah keren ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar