Translate

Minggu, 12 Oktober 2014

Review Anime : Black Bullet



Yosh....
Dalam post kali ini saya akan sedikit mereview anime "Black Bullet",yoo langsung saja kita ke TKP..


Black Bullet adalah sebuah anime yang diangkat dari LN,Awal ekspetasi saya pada anime ini biasa saja waktu itu,namun saya coba karena genre dan juga judulnya
yang cukup menjanjikan,sinopsis anime dari sudut pandang saya,Black bullet menceritakan perjuangan umat manusia melawan makhluk yang menyerupai serangga raksaksa,
dalam anime ini ada kelompok penegak hukum atau prajurit yang dikhususkan melawan serangga tsb,para inpekstur kalau gasalah sebutannya,para inpekstur ini ditemani oleh
partner,tetapi partnernya adalah seorang anak kecil atau disebut loli,tapi pastinya bukan anak kecil biasa,mereka memiliki kekuatan spesial,saat nonton anime ini saya teringat dengan salah
satu anime favorit saya yaitu Shingeki No Kyojin,dari sang tokoh utama yang ngenes dan rada ceroboh,belum lagi pengisi suaranya sama,yaitu kaji yuuki,terus openingnya
mengingatkan juga pada Shingeki No Kyojin,terus ada pelindung yang mirip tembok raksaksa gitu,ini yang bikin dejavu banget,belum lagi soundtracknya bikin merinding sama
kaya Shingeki No Kyojin,mungkin perbedaanya Shingeki No Kyojin berada di masa lampau sedangkan Black Bullet berada di masa depan,terlepas dari semua itu anime ini
sangat saya rekomendasikan buat kamu-kamu yang suka dengan anime action-mystery,mungkin kekurangan anime ini cerita yang seperti terlalu dipaksakan atau dipercepat
sehingga pesan atau adegan kurang bisa dipahami dengan baik,overall saya beri nilai 80 untuk anime Black Bullet....
Yoo.. selamat menonton ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar