Translate

Minggu, 12 Oktober 2014

Review Anime : Danshi Koukousei No Nichijou



Yoooshhhh...
Kembali lagi di AttackOnSadega,kali ini tak bosan-bosannya saya akan membahas sedikit tentang salah satu anime comedy yang amat koplak layaknya Gintama,yoo
langsung aja ke TKP


Danshi Koukousei No Nichijou........
Sebuah Anime yang menceritakan kehidupan sehari-hari para siswa jones,Dengan tiga tokoh semprul diantaranya,Tadakuni-Hidenori-Yoshitake
kesan awal nonton anime ini saya merasa aneh,apa sih ni anime gaje banget,episode satu malah keluar gundam mentang-mentang sunrise punya,
tapi kesini-sini ni anime lucu juga,saya tamatin deh ni anime,lalu pada suatu saat saya tonton ulang lagi ini anime,dan hasilnya tetep bikin ketawa,malah makin ngakak
bukannya bosen,banyak banget kejadian di anime ini yang mirip sama kehidupan saya,diantaranya pulang bareng terus gila-gilaan,main dirumah temen sambil gila-gilaan juga
dan yang paling penting mereka jones,sama seperti saya :v....
Anime ini salah satu anime favorit saya,the best deh pokoknya kalau soal comedy,diantara tiga semprul yang paling normal mungkin Tadakuni,yang paling idiot si Yoshitake,Hidenori
juga idiot tapi gak seidiot Yoshitake :v
Jangan salah walau anime ini lebih condong ke comedy,tetep ada nuansa romansanya ...
Terus juga pas episode terakhir,sedih banget .....
Scene favorit saya pas Yoshitake nyamar jadi karasawa,wkwkwk bikin ngakak aje ni scene dan pas scene hidenori kesal dengan kelakuannya si Yoshitake :v wkwkwk

Bagi yang belum nonton saya saranin cepet-cepet nonton anime ini,terutama kamu siswa-siswa cowok,cewek juga boleh :3 ,dijamin gak bakal kecewa,OP-keren dan enak didenger juga..
Yooo selamat menonton Danshi Koukousei No Koplak ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar